Monday, February 1, 2010

ada perubahan

Aku senang dengan menjadi diriku yang sekarang ini.
alhamdulillah,sudah ada perubahan,walaupun perlahan demi perlahan..
yaaa, bisa dibilang perubahan dalam hal sikap,motivasi hidup dan kedewasaan. Sebelumnya aku gak bisa berfikir dan mungkin pun gak mau menjadi dewasa.karena gak mau menerima tanggung jawab yang besar sangat..
tapi ntah kenapa.mungkin udah diatur ma yg diatas kali ya.kok bisa tiba2 sadar bhwa aku harus mampu menerima tanggung jawab itu..
atau mungkin karena peran seseorang dalam hidupku.banyak ilmu dan pengalaman yang bisa aku contoh dari dia..hemmm.sepertinya,dia benar2 menjadi guru dalam hidupku.
terima kasih buat perubahan dan terima kasih aku ucapkan untuk dia. :)


2 comments:

  1. ehmmm.. siapa tuh van? bagi dong rahasianya ke kk :D

    ReplyDelete
  2. heheheehe...mau tau aja k.ning ni lah..
    ;)
    ya gak bs dibilang lah kak..ckup untuk dibaca & mengerti aja..tp jangan tau siapa aktor & aktrisnya.

    ReplyDelete